Penempatan links text atau adsense unit dalam halaman blog anda akan mempunyai pengaruh yang sangat penting . Bagi anda yang memiliki blog sebagai seorang publisher , akan sangat tergantung pada beberapa faktor , antara lain design atau layout blog , content atau isi dari blog , dan terakhir adalah pengunjung setia blog anda .

Anda harus bisa memperkirakan bagian mana atau sisi sebelah mana yang akan menarik perhatian dari para pengunjung blog anda tersebut .

Penempatan adsense dalam blog anda juga harus mempertimbangkan menu blog anda , jangan terlalu mengganggu navigasi dari content blog anda . Sehingga letak dari adsense tersebut tetap mempertimbangkan segi keindahan design dan layout , meskipun tetap mengedepankan kemudahan navigasi dari halaman blog anda .

Untuk meningkatkan potensi klik pada adsense atau links text pada halaman blog anda , maka pertimbangkan juga untuk membuat background adsense atau links text anda memiliki kesamaan dengan warna background-nya .

Pastikan untuk membuat judul iklan yang tebal untuk menarik perhatian serta komposisi warna Judul serta url links pada adsense anda tersebut .

0 comments

Related Articles