PPC , Google AdSense , Relevants Ads , Pay per clicks , earn money , web publishers, web advertizers, Google AdWordsTexts adsense adalah out perfoming banners 1 hingga 5 kali lebih baik karena menggunakan specially targeting kepada user yang sedang mencari informasi tentang sesuatu hal , plus sangat mudah dan murah untuk di-implementasikan . Satu hal yang terbaik adalah getting visitors untuk menggunakan Google AdWords , kamu akan menulis short classified tipe adsense , dimana ads akan menunjukkan texts links-nya dan visitors akan meng-click pada ads tersebut dan menjadi potential customer . adapun ads tersebut adalah contextually aware .

Ketika menambahkan keywords kamu , maka pastikan bahwa texts link tersebut cukup focus dan ketika menulis top sales line maka pastikan juga bahwa header website juga memuat keywords tersebut . Ini menjadi penting karena beberapa keywords yang kamu jumpai , beberapa pengunjung akan kamu promote dengan content anda yang sesuai dengan keywords tersebut . Selalu gunakan keywords sesering yang relevants dengan ads kamu : di title , di body dan pada domain anda .

PPC , Google AdSense , Relevants Ads , Pay per clicks , earn money , web publishers, web advertizers, Google AdWordsSebelum kamu memulai pay-per-clicks ads dan champaign untuk produk anda , kamu perlu mengetahui dua hal penting sebagai berikut . Ketika purchasing PPC traffic sebagaimana purchase di Overture atau Google atau PPC Network lainnya hal terpenting yang harus di pertimbangkan adalah bagaimana meningkatkan traffic ? Alasan kamu ingin meningkatkan traffic adalah karena untuk memantapkan sales anda . Leaders di dunia PPC adalah Overture dan Google yang meng-control 90% market , jika ingin meningkatkan traffic dan mendapatkan uang kamu harus mempertimbangkan untuk mencapai maximum exposure . Memanfaatkan Google dan Overture akan mendatangkan targeted traffic .

Pembayaran atas ads system reporting statistik adalah tidak real time , penundaan pada result tidak akan ber-effect pada apa yang kamu coba tentang " getting traffic to your site " dan ketika membandingkan AdWords dengan PPC Providers yang lain adalah merupakan sebuah pilihan di antara banyak sekali provider .

PPC , Google AdSense , Relevants Ads , Pay per clicks , earn money , web publishers, web advertizers, Google AdWordsKetika memilih keywords maka pastikanlah untuk tidak memilih general terms , lebih specific the search terms , maka akan lebih banyak traffic yang kamu terima dan ads pay-per-clicks kamu akan semakin meningkat . Melakukan champaign dengan berbagai search terms , pastikan kamu melakukan beberapa research dan kamu menentukan terms yang related dengan website kamu . Contoh jika kamu menggunakan electrician yang menggunakan keywords sesuai dengan electricician , wires , electricity etc akan menjadi keywords yang tepat .

Pertama kamu harus membentuk kelompok ads yang berarti kamu men-design ads kamu , pilih keywords yang tepat , determine pada maximum cost per click yang merangsang rasa ingin tahu pengunjung .

Menulis sebuah attractive ads dimana kamu memiliki sedikit ruang untuk ads kamu dengan pilihan keywords yang tepat sehingga merangsang visitors untuk meng-clicks ads pada website kamu . Sejak di coba dapat menghasilkan visitor yang relative stabil dan meningkatkan click through rate ( CTR ) . Google's pay per click system , atau AdWords me-maintained standars untuk relevancy-nya .

0 comments

Related Articles