Bagi anda para pelanggan Akses Internet Telkomsel Flash Unlimited yang masih merasakan kualitas akses dengan kecepatan yang di rasa kurang cepat , berikut ini kami informasikan beberapa rekomendasi produk yang di berikan oleh Telkomsel .

Menggunakan USB modem HUAWEI E220 yang sudah dikonfigurasi dengan menggunakan parameter-parameter setting TELKOMSELFlash. Dengan menggunakan perangkat ini, anda tidak perlu lagi direpotkan dengan setting dan registerasi simcard.




Modem ini dapat digunakan pada PC/LAPTOP dengan sistem operasi Windows XP, Vista maupun Macintosh.

  1. DataCard/PCMCIA/USB Modem

Beberapa merek/tipe modem dapat anda peroleh di pasaran dan daoat juga anda gunakan sebagai media akses TELKOMSELFlash. Beberapa alat yang mungkin anda temukan dan kami juga sediakan cara setting dan manual guide-nya antara lain :

HUAWEI E620




ZTE MF320/330



OPTION Globetrotter



NOVATEL Wireless MERLIN



SIERRA Wireless AIRCARD



  1. 3G/HSDPA Modem meggunakan HANDPHONE

Semua merek/tipe handphone yang mendukung akses jaringan data (GPRS/EDGE/UMTS/HSDPA) dapat juga digunakan sebagai modem untuk mengakses layanan TELKOMSELFlash. Biasanya setiap pembelian resmi handphone tersebut, maka akan juga disertakan CD yang berisi aplikasi connection manager yang dapat di-install ke PC/LAPTOP sehingga dapat digunakan sebagai modem. Sebagai referensi, berikut kami sertakan cara setting handphone sebagai modem untuk beberapa merek/tipe handphone.


Sumber Artikel : Telkomsel

1 comments

  1. usb modem // February 8, 2011 at 9:43 AM  

    thanks sob infonya
    bermanfaat banget

Related Articles