Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru

Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru - Selamat malam sahabat Bfc Sarif Blog - Berbagi Tips dan Cara Mudah, kali ini saya akan membagi tips tips agar Akun Google Adesense sobat tidak dibanned sama mbah Google. ini merupakan request dari  sekian custumer saya yang memakai JasaPembuatan Akun Google Adsense Murah , Aman dan Terpercaya dari saya. Jadi untuk calon costumer yang lain ( berharap ada yang pake jasa saya lagi,he ) dan para pengunjung blog ini saya akan bagi tipsnya.

Dalam menggeluti Google Adsense sebaiknya anda jangan melakukan hal hal berikut ini agar tidak dibanned:
  • Menampilkan ads yang terlalu menonjol (Kontrast) - (in Difficult Navigation)
  • Menampilkan ads sejajar dengan ads (300x250 disejajarkan dengan ads 300x250) - (in Difficult Navigation)
  • Memasang kode GA di tempat yang seharusnya untuk Navigasi
  • Memasang ADS sendirian (dalam arti sidebar kiri / kanan) hanya terpasangi oleh kode ADS saja. (in Difficult Navigation)
  • Menggunakan themes yang terlalu kecil (widht: 728 3kolom) dan 3 kode ADS Content. - (in Difficult Navigation)
  • Memodifikasi warna yang menjadikan seolah olah links tersebut bagian content. (Over Blending) - (in Difficult Navigation)
  • Jangan memasang kode adsense pada halaman website yang memiliki minim kontent ataupun pada website Auto Generate Content, Over Keyword Stuffing
  • Click ads atau iklan sendiri

Kebanyakan Publisher Adsense di Banned karena:
  1. Sistem Navigasi yang (BURUK)
  2. Struktur Sites yang (BURUK)
  3. Tidak mengindahkan Quality + Original Content
  4. Melanggar Copy Right


Nah itulah sedikit Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru, semoga bermanfaat dan sukses bagi para Publishes Google Adsense semoga akun kita aman-aman saja dari ancaman banned dan bisa menhasilkan banyak dollar ^_^

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru, Jika anda merasa artikel ini penting,diharapkan untuk membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.

Sumber : http://sarifpbg.blogspot.com/2013/03/tips-agar-akun-google-adsense-tidak.html#ixzz2Q6iQDyIR

0 comments

Related Articles