Adsense adalah sebuah fenomena di dalam dunia advertising online , dalam hal ini khususnya adalah program GooGle AdSense . Google Adsense dengan segala kemudahan cara untuk membuat Account di Google AdSense , ataupun di dalam program pemasangan Advertising Links yang berupa texts dan images tersebut .

Media blog ini bukanlah untuk menggurui dan mengajari , akan tetapi semata mata adalah sebagai buku catatan pribadi , dan selanjutnya sebagai media untuk bertukar informasi , maka dari itu saya sangatlah senang apabila ada teman teman yang lain ikut berpartisipasi untuk menambah wawasan saya seputar dunia blogging dan adsense .

Blog ini akan saya update dengan artikel artikel yang saya tulis sendiri ( dengan pemahaman saya tentang blogging dan adsense ) dan akan kami sertakan juga beberapa tulisan yang saya relay dari web atau blog lain yang memang di perbolehkan untuk mengambil links artikelnya .

Semoga Indonesia semakin ramai teman teman yang hobby nge-blog . Sampai di sini kembali saya harapkan tulisan dari para pengunjung , baik berupa komentar , kritikan dan saran .

Terima kasih .

2 comments

  1. SOLO 99 COMMUNITY // October 22, 2008 at 4:58 AM  

    Oke teman teman di tunggu saran dan komentarnya di blog ini .. 0k ??? jangan lupa ya ... yang semakin banyak menulis saran yang baik akan mendapattkan hadiah dari pacarnya sendiri sendiri ..

  2. Moch Jibriel // October 22, 2008 at 5:00 AM  

    wah ini baru blog yang informatif ... ayo dong tambah banyak nulis artikel yang bermanfaat untuk pemula seperti saya om ...

Related Articles