Jika anda adalah webmaster maka Anda mungkin telah mendengar ini bantered sekitar cukup sering dan Anda mungkin memiliki beberapa gagasan itu. Jika Anda tidak terlibat aktif di website Anda atau memiliki sedikit hubungan ke Internet maka Anda mungkin memiliki sedikit pemahaman tentang apa yang sebenarnya adalah SEO. Anda saat ini tingkat pengetahuan tidak benar-benar sebagai sebuah masalah SEO adalah sesuatu yang sangat sedikit orang memilih untuk belajar dan keterampilan sendiri in Meskipun tidak umum pengetahuan dan Anda bersedia untuk mempelajari ada daya saing yang berguna. Ini berarti dengan beberapa modifikasi kecil ke website Anda yang Anda dapat mencapai hasil yang lebih tinggi di mesin pencari Anda lebih rendah daripada pesaing SEO akal.

Pada artikel ini saya jelaskan apa yang SEO dan saya adalah membawa Anda melalui beberapa yang paling penting Search Engine pengoptimuman teknik untuk membantu meningkatkan peringkat mesin pencari situs web.

Apakah Search Engine pengoptimuman (SEO)?

SEO adalah mesin pencari pengoptimuman. Pada dasarnya Search Engine pengoptimuman adalah seni membuat atau memodifikasi sebuah situs web untuk menjadikannya mesin pencari ramah. Cari mesin gateway yang besar untuk mendapatkan jumlah kunjungan ke situs. Bayangkan jika Anda dijual Blue Widgets, kemudian menempatkan sebagai nomor 1 di pencarian untuk "Blue Widgets" Anda akan mendapatkan lalu lintas jauh lebih daripada menempatkan nomor 100 - ini harus jelas. Untuk mendapatkan peringkat dan tempat-tempat di hasil pencarian situs Web Anda harus dioptimalkan lebih baik dibandingkan dengan pencarian website yang saat ini ditampilkan di atas dalam hasil pencarian. Semakin banyak mesin pencari yang ramah adalah situs web Anda, maka semakin besar kesempatan bahwa mesin pencari Anda akan peringkat lebih tinggi. Dengan menggunakan teknik SEO tertentu Anda akan meningkatkan website Anda di peringkat dan dengan itu meningkatkan kunjungan ke situs Anda. Hal ini mungkin mengapa SEO adalah hal yang paling penting tentang memiliki sebuah situs web - setelah semua, Anda dapat memiliki situs web yang sangat baik tetapi apa yang merupakan jalur jika tidak ada satu kunjungan dan membeli produk Anda?

Cari pengoptimuman teknik mesin

SEO situs dapat dilakukan secara luas tetapi cara kita lakukan ini adalah dengan menggunakan teknik SEO yang sama pada setiap halaman satu per satu. Jadi meskipun umum Katanya situs web adalah mesin pencari optimal dalam kenyataannya kami berarti bahwa setiap halaman dari situs web adalah pencarian optimal. Okay, sehingga harus jelas bahwa sekarang SEO untuk website Anda adalah penting untuk keberhasilan situs Anda secara online. Sekarang, pertanyaannya adalah bagaimana kita mulai optimumisasi website? Karena sangat banyak teknik SEO yang kami dapat melaksanakan dalam artikel ini saya membawa Anda melalui tiga yang umumnya dianggap paling penting oleh ahli SEO.

Search Engine Teknik 1: Mengidentifikasi kata kunci dan frase kunci

Langkah ini untuk menentukan tempat halaman web kami akan optimal. Kami perlu untuk melakukan penelitian menggunakan kata kunci alat, seperti Google Adwords dan Overture Inventarisasi kata kunci alat. Menggunakan dua alat ini kita dapat masukan utama kami istilah yang digunakan di halaman ini kami mencoba untuk mengoptimalkan. Kami harus mencatat hasil dari ini dan kemudian memesan dengan volume pencarian. Kami kemudian penciptaan istilah yang tidak relevan dan kiri dengan daftar sangat dicari dan sangat relevan istilah ke halaman ini.

Search Engine teknik 2: judul

Ini adalah pendapat umum di kalangan profesional bahwa SEO Judul halaman web adalah yang paling penting SEO satu aspek dari sebuah halaman web. Judul halaman web adalah hal pertama yang dilihat mesin pencari dan mencoba untuk menafsirkannya. Adalah penting untuk memastikan bahwa judul adalah unik Anda di seluruh situs web dan yang sangat terkait dan relevan dengan isi halaman web. Kami ingin menggunakan kata-kata di antara 4-10 judul tag dan kami selalu menggunakan aturan sebelah kiri. Sebelah kiri adalah aturan di mana kata-kata yang paling penting adalah lebih dekat ke kiri. Dalam hal ini, yang paling sangat dicari di istilah kami dalam mengidentifikasi teknik SEO 1.

teknik 3: Duplicating konten halaman web

Seringkali website mereproduksi informasi yang disalin dari situs-situs lain. Ini adalah hal yang sangat buruk untuk dilakukan dan mesin pencari sangat pintar yang sekarang mereka memeriksa kedua untuk digandakan konten yang sama di seluruh situs web dan halaman situs Web dalam indeks mereka. Sangat penting untuk memastikan Anda memiliki situs web unik konten di seluruh Internet. Anda dapat menulis artikel unik atau howto atau Anda dapat menemukan seseorang yang akan menulis konten unik untuk Anda. Jika Anda saat ini menemukan bahwa banyak halaman Anda terdaftar di indeks tambahan di Google kemudian pastikan judul, deskripsi, meta dan semua kata kunci Anda pada halaman konten yang unik adalah bagaimana Anda akan tarik mereka dari indeks tambahan.

Ini membawa kami ke akhir Pengenalan Search Engine pengoptimuman. Setelah beberapa dilindungi dari dasar SEO Anda harus berjalan dengan baik untuk memiliki beberapa dari halaman web Anda dioptimalkan.

0 comments

Related Articles