Aku hanya-lah sebagian dari beberapa oang yang selama ini sangat penasaran dengan eksistensi Google AdSense yang kata beberapa teman dapat memberikan sedikit extra income . Sudah hampir enam tahun aku mulai mengenal internet , dan setahap demi setahap belajar mengenal tentang komunitas komunitas yang ada di internet . Dari satu mailist ke mailist yang lainnya , aku mencoba belajar diskusi mereka mereka para pakar yang cukup menarik perhatianku . anyak topik yang sudah saya lihat salah satu-nya adalah mengenai Google AdSense ini .

Okelah ... untuk menjawab semua rasa penasaranku ... maka mulailah aku membuat blog ini setelah mengalami kendala beberapa kali Account ku di Google AdSense di cabut . Kali ini aku berhasil membuat Account Google AdSense lagi ( dan mudah mudahan gak di matiin .. he he .. ) maka segera aku trial bikin Web Blog di Blogger.Com ini .

Setelah beberapa lama aku coba men-design web blog-ku dengan template standar-nya di blogger.com , ketemu deh aku dengan blog-nya mas Haryanto yang mengupas tentang 12 langkah mudah dalam membuat web blog dengan model template 3 kolom ( Ikut lihat aja di blog mas Haryanto ) . Nah akhirnya jadilah web blog-ku dengan face baru seperti sekarang ini .

Pada blog mas Haryanto tersebut cukup informatif di paparkan urutan dan cara untuk mengembangkan blog anda menggunakan wajah baru tentunya dengan blog template yang bisa kita dapatkan secara gratis juga dengan cara men-downloads-nya dari sanan .

Ok ... bagi teman teman blogger baru pada khususnya , mari belajar bareng bareng untuk mengoptimalkan blog kita dan semoga kita dapat bareng bareng merasakan nikmatnya earn money with relevants ads .

Teng Q - Salam sejahtera

0 comments

Related Articles