Tarif SMS saat ini sudah relatif lebih murah , karena beberapa provider cellular saling bersaing tariff dan service . Namun tidak ada salahnya kalau kita mencoba dan mengenal layanan service SMS gratis lewat internet ini sehingga kita tahu akan fitur baru yang di tawarkannya ini .

Sebagai contoh di sini kami informasikan sebuah service SMS gratis dari situs http://www.chawt.com/ , sebelum kamu dapat memanfaatkan layanan ini maka kamu di haruskan melakukan registerasi dan membuat accont dengan cara mengisi e-form seperti di bawah ini :

Breathe Mobile WebSMS - Free SMS

Breathe Mobile is proud to present Breathe Free SMS service. Simply sign up on our websms and start texting. Our free sms service presents the following features.
  • Allows receipient to reply directly to your mobile
  • Allows you to send free SMS via the websms interface to over 160 countries so you can keep in touch with your love ones
  • Free SMS is totally free of charge

Free SMS Login Page

Username
Password


Don't have an account? Click here to register now!!



Setelah register anda pada situs ini di approved , maka anda mulai dapat mempergunakan feature layanan SMS gratis di atas . Selain layanan SMS Gratis di atas , masih banyak lagi layanan fitur gratis yang bisa kita dapatkan dari media global internet ini .

Ikuti dan simak terus update berita pada blog ini akan semakin banyak kami informasikan berita berita yang menarik lainnya .

0 comments

Related Articles