Siapapun yang memiliki website atau yang paham tentang hal ini tentu akan berpikir dua kali untuk mengabaikannya .

Saya sampaikan lagi bahwa menghasilkan uang dari internet dengan memiliki sebuah website , tidak peduli tentang topiknya , telah menjadi lebih mudah daripada sebelumnya .

Andaikata program Google AdSense telah ada sejak tahun 2000 , Saya bukanlah bermimpi bahwa website saya akan mendapat 200 hits per har-nya . tapi kenyataanya saya telah memperoleh penghasilan dari traffic meskipun berawal dari jumlah yang relatif kecil.

Diceritakan Fakta Tentang AdSense ada banyak sekali tips dan trik agar anda dapat berhasil dalam program ini !

Ya, akan mendapat uang besar, tetapi jika anda tidak belajar bagaimana cara membangun sebuah website yang dapat menarik trafik pengunjung maka Anda tidak akan dapat membuat banyak income dari AdSense tersebut .

Jangan terlalu mempercayai slogan "Membuat Cepat Kaya" dengan AdSense. Banyak dari mereka semua adalah sensasi . anda harus mempelajarinya dengan serius tentang program ini .

Apakah AdSense itu ?

Google.com mendapatkan pendapatan oleh website lain yang memungkinkan pemilik untuk beriklan pada halaman hasil pencarian mereka sebagai Advertiser . Semua ini dikelola melalui program yang di sebut Google AdWords .

Sekarang Anda dapat memperoleh kesempatan mendapatkan pembagian pembayaran yang anda dapatkan dari Google AdWords sebagai publisher dengan menempatkan teks iklan pada situs Anda dengan program Google AdSense . Dengan kata lain , Google membantu Anda menampilkan iklan atau sebagai publisher dan mereka membayar Anda berdasarkan persentase dari apa yang mereka peroleh.

Program ini disebut AdSense.

Setiap pemilik situs web harus dilibatkan dalam proses ini. Bahkan jika situs Anda hanya untuk tujuan informasi , Anda dapat berpartisipasi dengan layak dan menghasilkan uang dengan program Google AdSense - atau paling tidak menghasilkan cukup dana untuk membuat website Anda .

Jadi jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak menyukai ide harus membayar untuk membuat sebuah situs , ini merupakan cara untuk mendapatkan uang Anda kembali .

Bahkan jika anda mendapat sedikit misal sebesar $ 10 dalam sebulan , maka hal tersebut akan dapat menutup sebagian atau semua biaya untuk membuat situs web Anda . Atau bisa di katakan Anda hanya mencari cara untuk menambah penghasilan tambahan dari Website Anda .

Program ini akan semakin populer sehingga terkadang orang yang membuat website hanya untuk tujuan menampilkan iklan dan mendapat keuntungan dari Google AdSense saja.

Saya tidak menggunakan istilah "uang itu mudah" karena tidak pernah ada hal seperti tersebut . Anda masih harus membuat Website sendiri dan mempelajari bagaimana untuk membawa traffic kepada website anda lalu mendapatkan uang dengan program ini.

Saya tidak ingin mengatakan seperti itu , bahwa anda akan mendapatkan banyak uang tanpa harus melakukan apapun .

Namun, saya ingin mengatakan bahwa AdSense adalah cara yang paling mudah bagi Anda untuk berusaha mendapatkan uang dari Internet - terutama jika Anda telah memiliki website yang mendapatkan kunjungan atau traffic yang cukup tinggi .

Hal apa yang cukup menarik ... program adsense publisher adalah gratis , anda tidak harus membayar sejumlah uang untuk membuat account pada program Gogle AdSense tersebut . Anda juga dapat menggunakannya pada beberapa situs web dan tidak ada batasan untuk jumlahwebsite untuk memasang adsense tersebut .

Bagaimana adsense bekerja

Jika anda pergi ke Google.com dan melakukan pencarian untuk hampir semua kata kunci frase, Anda akan melihat beberapa "Link Sponsor" yang muncul di sebelah kanan layar yang relevan dengan kata kunci yang anda cari.

Google membayar pemilik website untuk menampilkan iklan tersebut dan biaya yang telah ditentukan berdasarkan jumlah setiap kali mereka mendapatkan iklan yang diklik oleh web Surfer. Dengan program AdSense, Anda akan menampilkan teks iklan yang sama ini pada situs Anda seperti Google dan mendapatkan bayaran untuk hal itu juga .

Yang Anda lakukan adalah tinggal copy paste kode HTML yang disediakan oleh Google Adsense pada halaman member area-nya ke halaman Anda dan Sim salabim iklan tersebut akan muncul . Dan setiap kali sebuah iklan diklik pada situs Anda, Anda akan menerima persentase tertentu dari Google yang diterima dari pemasang iklan sebagai seorang publisher .

Setelah account Anda mencapai $ 100 , Anda akan menerima cek melalui surat.

"Apakah Google gila ? "

Saya tahu apa yang mungkin anda pikirkan ...

"Apa kaitannya di sini? Mengapa Google membagi uang iklan mereka kepada kita ?"

Jawabannya ...

Karena Google sangat pintar.

Sekarang Saya memahami bagaimana AdSense bekerja, saya dapat melihat ini adalah program win win solution . Biar saya jelaskan ...

Sejak iklan yang ditampilkan pada situs web di seluruh internet (bukan hanya situs Google)saja , namun termasuk website kita sebagai publisher ) , mereka memperoleh lebih banyak selisih pendapatan . Penjelasannya mereka akan lebih banyak mendapatkan klik dalam jangka waktu yang relatif lebih singkat.

Ini adalah berita baik bagi Google karena traffic yang lebih banyak yang publishers terima, maka akan lebih banyak menghasilkan uang untuk Google .

Ingat, mereka mendapatkan bayaran dari setiap adword yang di pasang pada website publisher .

Bagaimana cara Google untuk mendapatkan sejumlah uang yang akan mereka peroleh dari pengiklan atau advertiser dari iklan yang terpasang pada website pemilik situs web (seperti kami) yang sekarang mendapatkan bayaran untuk membantu mereka beriklan .

Tentu saja , semua adalah karena peran dari sebuah mesin pencari Google .

Cerita tentang adsense

Saya telah menerima cek bulanan dari Google sejak tahun 2003 meskipun tidak banyak , dan saya telah banyak membaca kisah sukses dari website yang mendapatkan penghasilan 5 digit pendapatan per bulan dengan AdSense.

Sekarang, saya akan menceritakan bahwa 5-digit komisi dalam satu bulan ini mungkin tidak di dapatkan oleh semua orang .

Saya mempromosikan AdSense pada tiga website saya .

Semakin banyak informasi yang Anda pahami , semakin besar kesempatan Anda telah mendapat uang gratis dari mesin pencari traffic . Oleh sebab itulah maka sangatlah penting bagi Anda untuk memilih topik Anda yang menarik sehingga Anda dapat meningkatkan jumlah traffic dari pengunjung website anda .

Saya tidak selalu berharap yang terlalu besar. Saya pikir bulan pertama pada tahun 2003 total pendapatan kurang dari $ 20. Namun, semakin di pelihara dan lebih mendatangkan traffic dari mesin pencari dengan menambahkan konten dan crawling maka perlahan-lahan akan mulai meningkat . Saya tidak pernah berpikir akan menjadi seperti sekarang ini jumlah traffic website saya .

0 comments

Related Articles