Drive traffic . Menarik pelanggan baru.


# Mencapai 85 juta pengguna di seluruh 70.000 situs.


AdBrite dapat membantu Anda mencapai target konsumen di seluruh jaringan situs kami, yang berkisar dari utama Web merek serta kecil khusus situs. AdBrite melayani iklan pada halaman 1 miliar hampir setiap hari. Penargetan lanjutan dan jenis iklan

# Memanfaatkan kami menargetkan lanjutan dan tinggi-dampak jenis iklan.

Beritahu kami yang Anda targetkan - ditentukan oleh pengguna atau situs karakteristik - dan kami akan membantu Anda menjangkau mereka. OTEx (Buka Penargetan Exchange) menjamin iklan Anda akan mendapat manfaat dari penargetan paling mutakhir. Gunakan unit iklan standar, seperti spanduk dan teks iklan, atau coba kami unik Full Page Iklan.
mengoptimalkan promosi Anda

# Optimalkan promosi Anda untuk memaksimalkan hasil.

AdBrite menawarkan pengiklan tak transparansi dan kontrol. Anda akan melihat iklan Anda setiap situs telah berjalan pada, dan dapat mengalokasikan anggaran lebih-lebih baik untuk melakukan situs, sementara atau di bawah performa situs. Bottom line, anggaran Anda akan bekerja lebih keras.

Program dasar

AdBrite kekuasaan dunia yang paling terpercaya dan transparan digital untuk pasar iklan. Daripada menjual buku, CD, atau barang antik langka, kami menjual ruang iklan di ribuan website. Maka apakah Anda adalah pengiklan mencari tempat yang tepat untuk menempatkan iklan, atau penerbit mencari sederhana, namun cara untuk membuat uang dan menjual ruang iklan di situs Anda, Anda adalah pasar AdBrite .

Referal program

Menghasilkan tambahan pendapatan oleh situs Anda untuk berpartisipasi dalam AdBrite Arahan Program.

Nah program Adbrite di atas dapat menjadi pilihan anda untuk men-generate extra income dengan website atau blog anda . Cobalah mendaftar pada Adbrite.com untuk mendapatkan code ads-nya sehingga dapat anda implementasikan ke dalam website atau blog anda .

0 comments

Related Articles