Kami memberikan informasi yang penting , mudah saja tentang bagaimana sistem revolusioner iklan Google Adsense bekerja. jangan lewatkan pada semua potensi itu dapat membawa uang untuk Anda lewat website .

Bagi anda yang belum paham dengan program Google Adsense , sekarang adalah saatnya untuk menggunakannya! Sebenarnya , sebagian besar webmaster yang memiliki website sudah mencoba, tetapi masih banyak yang belum menggunakannya dengan benar . Jangan lewatkan pada semua potensi itu untuk dapat mendapatkan uang bagi Anda dari website .

Program apakah ini?

Google AdSense adalah program iklan yang sangat cerdas , sistem untuk membuat para webmaster dengan sedikit berusaha dengan men-setup dan menggunakan . Pada dasarnya , Anda mendapatkan teks iklan dan kadang-kadang berupa image untuk menampilkan iklan pada website yang menghasilkan uang bagi Anda ketika pengunjung website anda meng- klik pada adsense tersebut .

Hal menarik apa yang terjadi di sini ?

  • Anda secara otomatis mendapatkan iklan yang relevants untuk konten yang ditampilkan pada halaman website Anda.
  • Anda tidak perlu mencari program afiliasi yang baik dan handal yang mungkin tidak dikonversi .
  • Anda hanya tinggal menunggu mendapatkan bayaran dari program adsense tersebut .

Inilah contoh bentuk adsense yang di tampilkan di website anda :





Mengapa menggunakannya?

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya , anda mendapatkan iklan yang sesuai dengan konten dari website anda . Google akan memeriksa situs web Anda dan mencari tahu apa yang telah anda tampilkan dalam halaman website anda , dan menampilkan iklan yang relevants dengan konten Anda . Adsense adalah iklan yang benar-benar menarik bagi pengunjung Anda , namun mereka kadang kadang melihat adsense sebagai sebuah gangguan. Kadang-kadang saya mendapatkan email dari pengunjung yg menemukan situs web saya yang berasal dari iklan saya . Sehingga menghasilkan uang bagi saya dan saya berharap akan mendapat lebih banyak lagi pengunjung , dan mereka tetap kembali berkunung ke website tersebut .

Pada salah satu situs saya, saya menggunakan klasik banner / iklan pop under. Satu tahun yang lalu saya juga menambahkan AdSense, dan sekarang saya membuat 50% dari pendapatan saya berasal dari situs Adsense.

Baik untuk diketahui adalah bahwa setiap adsense yang berbeda akan membayar dengan jumlah uang yang berbeda juga . Situs Games dan perjudian biasanya akan membayar lebih tinggi (tetapi persaingan untuk situs perjudian cukup tinggi ) . Meskipun beberapa dari mereka membayar jauh lebih sedikit dibandingkan dengan orang Iklan web yang lain , itulah hal yang menguntungkan dengan menggunakan AdSense.

Bagaimana untuk menggunakannya?

Saya akan memberi tahu Anda tentang salah satu alasan bahwa AdSense adalah sebagai sebuah pilihan yang baik karena ...
Anda akan mendapat relevants adsense yang sangat cocok dengan isi konten yang bersifat umum sekalipun . Misalnya anda memiliki artikel situs tentang gitar. Kemudian Anda dapat memasukkan sebuah AdSense dalam warna yang sama sebagai bagian teks dan juga telah meletakkannya di tengah konten . Anda bisa menempatkannya langsung di bawah Anda baris pertama, kemudian yang kedua di letakkan pada bagian dari artikel Anda dan menghitung melalui klik (CTR) yang akan jauh lebih tinggi daripada jika anda menaruh sebelum atau setelah artikel. Iklan yang terpasang dengan baik akan membuat pengunjung Anda akan benar-benar tertarik pada adsense tersebut .

Gunakan imajinasi Anda dan selalu mencoba untuk memadukan iklan Anda dengan konten website anda , dan jangan lupa untuk menyesuaikan warna untuk teks Anda . Banyak orang yang telah membahas pilihan warna, namun cara terbaik untuk mencoba tentang perpaduan warna adalah dengan warna teks biasa. Anda harus mencoba untuk membuat iklan dengan melihat seperti yang ada pada website orang lain.

Ada berbagai ukuran untuk penempatan iklan dari format Adsense Anda tersebut , sehingga sekitar bereksperimen dengan iklan untuk menemukan cara terbaik untuk meletakkan adsense pada situs Anda. Jika situs Anda memiliki banyak pengunjung kembali , akan lebih baik untuk mengganti iklan adsense setelah sekitar satu bulan atau lebih karena iklan yang konstan akan membuat pengunjung tetap website kita mengabaikannya .

Saya yakin adsense akan membuat situs Anda lebih menguntungkan!

Bagaimana untuk memulai?

Daftar gratis dan memulai segera!

1 comments

  1. Vany // March 11, 2017 at 5:04 PM  

    Super Smash Jungle World is one of the most popular and enduring series of all time. Super Smash Jungle World the legend of Smash Bros games bring your childhood back!
    Super Smash Jungle World as in classic platform games with a journey of super smash boy. In the super world, super smash boy must pass so much threats to run to target super world.
    What are you waiting for? Play Super Smash Jungle World now!
    https://downloadgamesfree.mobi/game-super-smash-jungle-world-free-download.html
    https://downloadgamesfree.mobi/

Related Articles